Pemberitahuan!

Situs ini terakhir diperbarui tahun 2023, untuk info lowongan kerja terbaru silakan cek di rebrand.ly/radarkerja

5 Rekomendasi Hp Gaming Murah 1 Jutaan

Senin, 6 Maret 2023

Kamu suka main game? Jika ya, pastikan handphone kamu sudah support untuk gaming, ya! Karena jika handphonemu sudah support untuk gaming, tentunya permainan nantinya akan lebih nyaman.

5 Rekomendasi Hp Gaming Murah

Nah, disini kami akan merekomendasikan hp gaming murah yang bisa kamu dapatkan mulai dari 1 jutaan saja.

  1. Infinix Hot 11

Rekomendasi hp gaming murah yang pertama yaitu dari Infinix Hot 11. Handphone ini sudah memiliki teknologi canggih yang sudah support untuk bermain game dan juga belajar online. Jadi, cocok banget untuk kamu yang masih pelajar!

Harganya pun masih terjangkau, mulai dari 1,7 juta rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan handphone ini. Performanya memiliki kapasitas RAM hingga 4GB dan memori internal 64GB, jadi pastinya cukup untuk bermain game dan menyimpan dokumen pelajaran.

  1. Redmi 10

Redmi 10 merupakan hp gaming murah dari Xiaomi yang menawarkan fitur-fitur canggih. Handphone ini sudah support untuk gaming dengan adanya prosesor octa-core Mediatek Helio G88 yang akan memberikan kamu pengalaman bermain game yang baik.

Handphone ini sudah berkapasitas baterai 5000 mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging. Selain itu, sistem operasinya adalah android 11, MIUI 12.5, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Redmi 10 dibanderol mulai dari 1,9 jutaan tergantung dari tempat dimana kamu membelinya.

  1. Realme Narzo 30A

Rekomendasi hp gaming murah selanjutnya yaitu Realme Narzo 30A. Handphone keluaran 2021 ini memiliki daya tahan baterai yang awet dengan kapasitas hingga 6000 mAh! Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ingin bermain game dalam waktu yang lama. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 18W, loh!

Realme Narzo 30A pun memiliki prosesor Mediatek G85 yang mendukung RAM 4GB dengan ROM 64 GB, sehingga proses bermain game bisa nyaman tanpa hambatan apapun. Handphone ini juga memiliki layar 6.5 inchi sehingga kamu bisa melihat tampilan game yang luas dan nyaman. Harga handphone ini dibanderol mulai dari 1,8 jutaan saja.

  1. Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 menjadi pilihan hp gaming murah yang bisa kamu pilih. Handphone ini memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Namun, ada juga yang berkapasitas RAM 3 GB, dengan memori internal 32 GB. Jadi, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Handphone ini support untuk bermain game karena tampilannya yang elegan dan layarnya yang cukup luas yaitu 6.5 inchi. Selain itu, dengan kapasitas di atas tersebut pastinya kamu bisa bermain game sepuasnya, didukung dengan baterai 5000 mAh sehingga handphone bisa tahan lama.

Baca juga : Cara Membuat Email Baru

Harga hp gaming murah ini dibanderol 1,7 juta hingga 1,9 jutaan. Harga tersebut sudah cukup terjangkau untuk spesifikasi yang diberikan.

  1. Poco M3

Poco M3 menjadi rekomendasi terakhir hp gaming murah 1 jutaan untuk kamu. Handphone ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan handphone gaming lainnya, dan juga memiliki RAM 4GB atau 6GB dengan ROM hingga 128 GB.

Handphone ini juga memiliki kapasitas baterai hingga 6000 mAh yang bisa tahan lama saat bermain game. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 1,8 jutaan saja, loh. Poco M3 sudah mengusung sistem operasi android 10 MIUI 12 dengan tampilan yang memukau.

Demikian rekomendasi hp gaming murah 1 jutaan untuk kamu yang suka bermain game. Silakan kamu bisa memilih handphone mana yang kamu sukai yang sekiranya cocok dengan karakter kamu!

Tag: