Pemberitahuan!

Situs ini terakhir diperbarui tahun 2023, untuk info lowongan kerja terbaru silakan cek di rebrand.ly/radarkerja

10 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik Harga Terjangkau

Senin, 6 Maret 2023

Laptop kini menjadi perangkat yang tidak terpisahkan untuk aktivitas dan kegiatan sehari-hari, terlebih lagi di masa pandemi yang semua serba daring. Beberapa contoh aktivitas yang memerlukan laptop diantaranya sekolah/kuliah, pekerjaan kantor, jual beli online, penulis lepas dan aktivitas lainnya.

Bagi kamu yang belum begitu paham mengenai laptop dan masih bingung dalam pemilihan perangkat laptop. Artikel ini akan membantu Kamu untuk menentukan merk laptop terbaik dan tentunya sesuai kebutuhan Kamu.

Baca juga : Rekomendasi Hp Gaming Murah 1 Jutaan

10 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik Harga Terjangkau

Memiliki laptop menjadi hal yang penting terlebih lagi di masa pandemi yang seluruh aktivitas dilakukan secara online, karena itu memerlukan perangkat yang memadai. Menggunakan smartphone bisa menjadi pilihan, namun ada beberapa fitur yang hanya ada di laptop. Berikut ini rekomendasi merk laptop terbaik dan tentunya harga yang relatif terjangkau.

1. Apple Macbook

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini, brand yang memberikan sistem operasi dari brand bawaan mereka sendiri. Brand satu ini sudah diakui oleh seluruh dunia menjadi merek laptop yang paling diminati.

Sebanding juga dengan harganya yang mahal, kualitas yang diberikan juga baik dengan desain mewah serta prosesor yang kuat.

2. Asus

Asus memberikan penawaran harga yang menarik, menjadikan merk laptop ini menjadi merk laptop terbaik di tahun 2022. Salah satu produk asus yang sangat diminati adalah seri laptop ROG yang dikhususkan untuk gaming. Seri ini menjadi seri andalan mereka karena spesifikasi yang baik terlebih prosesor dan RAM yang mumpuni. Laptop asus ini bisa menjadi pilihan dalam memilih merk laptop terbaik untuk kebutuhan Kamu.

3. Lenovo

Meski desain dari laptop ini tidak terlalu mewah, tapi jangan salah dengan kualitasnya. Kualitas dari laptop ini tidak bisa dianggap remeh. Merk laptop ini bisa memenuhi kebutuhan aktivitas kamu dengan harga yang pastinya terjangkau. Merk ini di akui oleh pasar karena keawetan dan durabilitasnya yang tinggi.

4. HP

HP menjadi merk laptop yang paling banyak digunakan terutama di Indonesia. Hal ini karena harga yang ditawarkan sangat baik dan kualitas yang baik pula. Merk  ini bahkan berani memberikan garansi hingga 3 tahun yang biasanya laptop lain hanya memberikan garansi 1 tahunan. Dengan tawaran dan harga yang diberikan menjadikan merk ini menjadi merk laptop terbaik dan paling diminati.

5. MSI

MSI menjadi merek laptop yang diminati di dunia game. Merk laptop MSI terkenal digunakan oleh para gamer-gamer dunia. Melihat dari hal itu tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas dari merk ini. Laptop ini memberikan spesifikasi RAM minimal 8GB yang diminati oleh para gamer. Namun laptop ini memang pada dasarnya dikhususkan untuk para gamer, jadi untuk harganya di bandrol 10 juta ke atas,

6. Acer

Merk ini sudah sangat terkenal di Indonesia, hal ini karena laptop ini memberikan harga yang bervariasi serta cocok untuk segala kalangan. Spesifikasi yang ditawarkan juga beragam kamu bisa menyelesaikannya sesuai dengan kebutuhan kamu.

7. Dell

Produk dari Dell dirancang untuk memenuhi kebutuhan Kamu dengan fitur yang baik serta harga yang terjangkau. Daya tahan baterai laptop ini menjadi fitur yang banyak disukai karena daya tahan baterai laptop sangat awet.

8. Microsoft

Microsoft biasanya menjadi sistem operasi yang digunakan untuk laptop di merk lain, tapi ternyata Microsoft juga memiliki laptop sendiri. Meskipun tergolong baru di dunia perlaptopan. Laptop ini memberikan desain yang menawan serta daya tahan yang baik untuk digunakan bekerja.

9. Samsung

Salah satu merk yang terkenal di seluruh dunia. Wajar saja smartphone merk ini sudah terkenal lebih dahulu dan bahkan selalu ditunggu. Kini Samsung membawa laptop yang tentunya memiliki kualitas yang sama seperti pada produk smartphone mereka.

Merk ini menawar desain yang unik dengan spesifikasi yang tentunya baik namun dengan harga yang terjangkau menjadikan merk ini mulai diminati.

10. Chromebook

Chromebook menggunakan sistem Chrome OS, mungkin merk ini masih asing untuk kamu. Sistem dari merk ini hampir sama dengan Android dan dirancang untuk mudah digunakan. Merk ini menggunakan prosesor intel sehingga semakin mudah dalam penggunaannya. Apabila Kamu hanya menggunakan laptop dengan kebutuhan yang ringan, laptop ini bisa menjadi pilihan.

Nah, setelah tau merk merk laptop terbaik. Tinggal Kamu yang menentukan pilihan. Dengan memilih laptop yang sesuai akan membantu kamu dalam belajar atau beraktivitas lainnya. Temukan informasi menarik lainnya di blog ini.

Tag: