Pemberitahuan!

Situs ini terakhir diperbarui tahun 2023, untuk info lowongan kerja terbaru silakan cek di rebrand.ly/radarkerja

Cara Nambah Follower Instagram Ternyata Mudah

Senin, 6 Maret 2023

Instagram adalah salah satu jenis media sosial yang paling ramai di gunakan untuk kalangan anak muda. Memiliki ribuan bahkan jutaan follower merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Kali ini kita akan belajar bagaimana cara nambah follower Instagram dengan cepat dan aman.

Banyak sekali sebenarnya cara bagaimana menambah follower Instagram secara instan namun ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan terlebih dahulu sebelum kamu membeli follower. Karena sebenarnya cara kerja Instagram adalah dengan menggunakan algoritma engagement atau hubungan antara pemilik Instagram dan para followernya.

Cara Nambah Follower Instagram Dengan Mudah

Ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk menambah follower Instagram kamu. Menambah follower merupakan hal yang sangat menguntungkan jika akun Instagram mu digunakan untuk berbisnis. Berbisnis di sini bukan hanya menjual barang, namun juga bisa menjadi tempat untuk promosi produk lain atau sering disebut Endorse. Jika memiliki banyak follower Instagram, kamu memiliki kesempatan untuk menjadi influencer yang dilirik oleh brand produk lainnya

Bagaimana saja Cara Nambah Follower Instagram dengan Aman

Berbagai cara untuk menambah follower yang bisa kamu pelajari yuk baca disini :

Follow akun Instagram pengguna baru

Cara yang pertama bisa kamu lakukan denganmu follow akun Instagram orang lain yang jadi follower dari artis terkenal. Biasanya pengguna baru berada di paling atas follower artis tersebut. Kamu bisa memfollow Akun tersebut dan kemungkinan besar untuk follback akan lebih besar dibandingkan dengan kamu follow akun lama.

Namun perlu diperhatikan tindakan kamu ini sebenarnya melanggar aturan dari Instagram, sehingga saat kamu melakukannya jangan terlalu berlebihan dalam satu waktu. Cara yang baik adalah melakukan follow setiap hari secara bertahap.

Baca juga: Tips Mendapatkan Pekerjaan Untuk Fresh Graduate

Unfollow followers

Jika kamu sudah mempunyai followers cukup banyak kamu bisa melakukan seleksi  dengan unfollow. Sama saja dengan cara sebelumnya kamu tidak boleh melakukan hal tersebut secara langsung , cara tersebut sama harus bertahap hanya 10 hingga 20 akun IG yang di follow setiap hari. Supaya Instagram tidak mendeteksi pelanggaran dalam akunmu.

Aktifkan Akun Publik

Kamu harus mengaktifkan akun publik Jika kamu ingin mempunyai jumlah followers yang banyak. Karena follower akan melihat dan mempelajari bagaimana profilmu terlebih dahulu sebelum ingin mengikuti Instagram mu. Jangan mem-private akun mu jika kamu ingin menambah followers.

Posting Video Reels

Instagram telah membuat gebrakan baru yaitu membuat video dengan durasi pendek hampir seperti tik tok. Video Instagram reels ini sekarang digemari oleh banyak sekali kalangan masyarakat Indonesia. Dan cara kerja dari video ini memang sangat acak sehingga ada kesempatan yang besar untuk kamu mendapatkan jumlah follower yang banyak dengan memposting video yang menarik dan unik.

Aktifkan Hastag

Hastag yang tepat  pada instagram bisa memiliki kesempatan untuk menambah follower kamu. Hastag akan membantu kamu mendapatkan follower sesuai dengan keinginan kamu. Jika kamu menetapkan hastag di setiap postingan dengan benar maka kesempatan  mendapatkan followers akan semakin mudah.

Aktif Buat Konten

Instagram merupakan sebuah mesin yang juga mempunyai algoritma atau cara berpikir seperti Google. Semakin banyak konten kamu buat tentu saja Instagram akan merekomendasikan akun Instagrammu kepada orang lai.  Jangan lupa selalu membuat konten yang bermanfaat dan juga unik sehingga Instagram bisa memberikanmu kesempatan untuk direkomendasikan kepada orang lain.

Membayar situs penambah follower

Cara ini memang cara yang sangat mudah karena hanya perlu menggunakan situs penambah follower. Namun kebanyakan follower yang beli tidak akan memberikan respon apapun pada postingan foto maupun video yang kamu buat. Hal tersebut karena kebanyakan bukan manusia asli pada akun tersebut melainkan Bot .

Jenis situs menambah follower sudah sangat menjamur mulai dari yang gratis maupun berbayar.

Pembahasan tentang cara nambah follower Instagram tanpa aplikasi sangat mudah kan? Ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk menambah follower Instagram dengan mudah. Jangan Pernah Patah semangat untuk mengembangkan Instagram mu. Ayo baca artikel menarik lainnya dengan di blog kami.